Happy New Year 2017!!!

Hai semua, selamat tahun baru 2017! Mungkin agak terlambat mengucapkannya ya, tetapi syukur alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk mengucapkan selamat menjalani tahun baru kali ini. Sedikit terpaut dengan keadaan psikologisku yang sekarang memang sedang menggalau ria entah karena apapun itu, terlalu banyak pikiran berseliweran di kepalaku yang tidak penting untuk diceritakan di sini ^ ^.
Mungkin sedikitnya ada lebih dari 100 kali helaan nafas berat yang ku keluarkan dalam menyambut tahun baru kali ini. Bukannya aku tidak suka lho ya, aku hanya sedikit memikirkan nasib ku di masa mendatang yang belum jelas juntrungannya ini. Beberapa hal yang belum tercapai di tahun kemarin masih menghantuiku setidaknya sekali dalam sehari, jadi meskipun sekarang adalah hari 3 di tahun yang baru ini, aku masih sedikit tenggelam dalam ketidak terimaan yang menyedihkan. Hehe...
Tapi, kalau dipikir-pikir kenapa aku harus menggalaukannya ya? Sedikit alasan yang bisa mendukung kegiatan tidak jelasku beberapa hari ini, dan semakin sedikit alasan yang ada semakin sering intensitas menggalau yang kulakukan. Memang sedikit tidak sinkron, namun inilah yang kira-kira akan terjadi ketika seseorang tidak benar-benar merisaukan sesuatu sedangkan dia sedang dalam keadaan mood untuk merisaukan segala hal. Ya, pada intinya, sekarang ini aku sedang mencari-cari alasan untuk menggalau ria. Sedikit miris dan cenderung ke arah tragis, namun inilah keadaanku di tahun baru kali ini.
Beberapa hal tidak terduga membuatku merasa jengkel setengah mati, dan beberapa hal tidak menyenangkan yang sudah ku antisipasi akhirnya datang bertubi-tubi. Menurutku rasa jengkel inilah yang sedikit lebih mendominasi saat ini, dimana aku dihadapkan pada beberapa situasi yang membuatku sedikit tidak nyaman. Tidakkah seseorang harus berpikir secara mendalam terlebih dahulu sebelum bertindak? Karena selama ini aku selalu begitu dan akan selalu begitu. Bukankah sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan yang memiliki akal untuk memikirkan segala tindakan yang dilakukannya agar tidak merugikan siapapun? Tetapi sepertinya hal ini tidak berlaku untuk semua orang. Yah, meskipun kita tidak boleh langsung menghakimi tindakan seseorang, tetapi hal inilah yang semakin membuat hati menjadi tidak nyaman. Ketika kita dihadapkan pasa sesuatu yang sangat mengganggu sedangkan kita tidak berhak untuk mengklaimnya sebagai kegiatan yang mengganggu tanpa bukti yang konkret.
Namun, sayang sekali jika hari-hari di awal tahun baruku dihabiskan dengan meratapi hal-hal seperti itu. Karena sekarang, aku sudah memutuskan untuk membiarkan segala sesuatu nya mengalir sendiri. Aku akan secara tegas menolak hal-hal yang membuatku terganggu tentu saja, karena itu memang merupakan prinsip hidupku. Mohon maaf jika ada yang merasa dirugikan, namun selama hal yang mengganggu itu tidak bisa ku rubah menjadi hal yang lebih positif, aku akan secara langsung mengeliminasinya. Jadi, mari kita semua rayakan tahun baru dengan pikiran yang positif dan tetap menjaga diri kita dari hal-hal negatif yang senantiasa mengiringi.
Biarlah waktu di tahun 2017 ini berlalu sebagaimana yang telah disiapkan oleh Yang Maha Kuasa, karena setiap kehendak kita selalu diiringi dengan kehendak-Nya walau kadang berbeda.
Sekali lagi selamat tahun baru kengkawan semuanyaaa.....

Salam hangat, sophie-sikulitinta.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramuan Drama Cinta - Clara Ng

The Kingdom Out of Nowhere (Chapter I)

Jampi-Jampi Varaiya - Clara Ng